Pelatihan Sistem Penjaminan Mutu

Diposting pada: 2016-11-09, oleh : staim, Kategori: Kegiatan STAIM

Surabaya -  Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dan Kemenristekdikti menyelenggarakan Pelatihan Sistem Penjaminan Mutu Akreditasi Pendidikan Tinggi selama 3 hari, 16-18 Mei 2016 di Surabaya. Peserta berasal dari PTN dan PTS di wilayah Jawa Timur, Kopertis wilayah VII dan Kopertais Wilayah IV. Termasuk utusan dari STAI Muhammdiyah Tulungagung 3 orang; (1) Dr. Ferry Irawan Febriansyah, S.H, M.Hum (Kepala PJM-kanan), (2) Moh. Riza Zainuddin, M.Pd.I (Kaprodi PGMI-kiri), (3) Hasan Sultoni, S.HI, M.Sy (Kaprodi E.S-tengah). Hal ini sesuai dengan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI)  pada perguruan tinggi pada Bab III UU Dikti No. 12 Tahun 2012 tentang Penjaminan Mutu.

Acara dibuka oleh Aris Junaidi,  Direktur Penjaminan Mutu Ditjen Belmawa didampingi Kasubdit Penguatan Mutu, Antari, Kasi Peningkatan Mutu, Ketua BAN-PT Prof. Dr. Mansyur ramly dan Kasi Revitalisasi Program. Dalam sambutan pembukaan, mengharapkan agar peserta bisa menerapkan SPMI di perguruan tinggi masing-masing dan menjadi agen untuk menyebarkan SPMI di lingkungan perguruan tinggi sekitar.

Sosialisasi dan Workshop berlangsung selama 3 (tiga) hari, acara hari pertama bentuknya pleno dengan materi  paparan-paparan dari para fasilitator sedangkan hari ke-2 peserta dibagi dalam 2 (dua) kelas untuk pendalamanan materi, dan hari ke-3 sharing. –AF-


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya

Silahkan manfaatkan aplikasi ini dan berikan komentar dengan baik dan mendidik!



Tinggalkan Komentar Anda


Nama*
Email* Tidak akan diterbitkan
Url  Ketik tanpa http:// exp:pendidikanonline.com
Komentar*
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini


© 2018 STAI MUHAMMADIYAH TULUNGAGUNG. Powered by Formulasi Free Opensource CMS | Hosting Sekolah
borneowebhosting informasiku