Pengabdian Masyarakat Ekonomi Syari�ah MoU UNAIR Surabaya

Diposting pada: 2016-09-09, oleh : staim, Kategori: Kegiatan STAIM

Tulungagung – Prodi Ekonomi Syariah Jurusan Syariah, P3M STAI Muhammadiyah Tulungagung dan Fak. Hukum Unair Surabaya menyelenggarakan Pengabdian Masyarakat tentang ekonomi syariah dengan mengundang 2 (dua) pembicara utama, yakni: Prof. Dr. Abd. Shomad, S.H, M.H dan Dr. Trisadini Prasatinah Usanti, S.H, M.H. Acara yang berlangsung di Ruang Rapat Lt.2 berlangsung pada hari Rabu 29 Mei 2016.

Agenda ini dihadiri oleh seluruh jajaran civitas akademika STAI Muhammadiyah Tulungagung, Pimpinan, Dosen Tetap, Dosen tidak Tetap, Perwakilan BEM, Perwakilan Mahasiswa dimasing-masing prodi.

Hasan Sultoni, S.HI, M.Sy, selaku Kaprodi Ekonomi Syariah menyampaikan bahwa kegiatan pengabdian ini diadakan dalam rangka pengayaan ilmu tentang ekonomi syariah serta dalam rangka persiapan prodi eksyar menyambut re-akreditasi yang akan dilakukan dalam jangka waktu dekat ini. “Pengabdian ini mudah-mudahan dapat menambah pengetahuan kita tentang ekonomi syariah serta mengumpulkan usulan-usulan kajian pengabdian di masyarakat dalam rangka persiapan kita menyambut akreditasi”, ujar Hasan.


Print BeritaPrint PDFPDF


Tinggalkan Komentar Anda


Nama*
Email* Tidak akan diterbitkan
Url  Ketik tanpa http:// exp:pendidikanonline.com
Komentar*
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini


© 2018 STAI MUHAMMADIYAH TULUNGAGUNG. Powered by Formulasi Free Opensource CMS | Hosting Sekolah