Workshop KKNI

Diposting pada: 2016-09-09, oleh : staim, Kategori: Kegiatan STAIM

STAI Muhammadiyah Tulungagung mengadakan workshop pengembangan kurikulum yang mengacu pada Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI). Ketua STAI Muhammadiyah Tulungagung Nurul Amin, M.Ag mendorong semua program studi S1 untuk segera menyesuaikan kurikulumnya yang mengacu pada Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 49 Tahun 2014 tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi.

Melalui Pusat Jaminan Mutu (PJM) Dr. Ferry Irawan Febriansyah, S.H, M.Hum, Workshop Kurikulum yang di Panitiai oleh Afiful Ikhwan, M.Pd.I sesuai KKNI dilaksanakan 1 hari penuh pada hari Rabu, 29 Juni 2016 dengan mendatangkan Pemateri Dr.H.Nur Kholis, M.Pd. Peserta workshop tersebut terdiri dari jajaran Rektorat, Kajur, Kaprodi dan Kepala UPT beserta tim task force masing-masing prodi.

Dalam sambutannya, Nurul Amin, M.Ag menghimbau agar semua pihak yang terkait dengan ke-akademian harus memahami perubahan kurikulum di Perguruan Tinggi ini dan segera merespon dengan cepat. Diharapkan workshop ini memberikan manfaat yang signifikan untuk pengembangan kurikulum yang ada di STAI Muh Tulungagung sehingga pengajaran dan hasil output-nya dapat diperoleh secara optimal. –AI-


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya

Silahkan manfaatkan aplikasi ini dan berikan komentar dengan baik dan mendidik!



Tinggalkan Komentar Anda


Nama*
Email* Tidak akan diterbitkan
Url  Ketik tanpa http:// exp:pendidikanonline.com
Komentar*
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini


© 2018 STAI MUHAMMADIYAH TULUNGAGUNG. Powered by Formulasi Free Opensource CMS | Hosting Sekolah