STAIM adakan Pembekalan PPM/KKN

Diposting pada: 2016-11-27, oleh : staim, Kategori: Kegiatan STAIM

Ahad, 13 November 2016. STAI Muhammadiyah Tulungagung mengadakan kegiatan pembekalan Program Pengabdian Masyarakat (PPM)/KKN yang wajib di ikuti oleh seluruh Mahasiswa S1 tingkat akhir tahun akademik 2016/2017.

Acara pembekalan ini mengangkat Tema "Pengabdian Masyarakat Membangun Masyarakat Berkemajuan". Kegiatan PPM yg di adakan oleh Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) STAIM Tulungagung ini di ikuti oleh seluruh Mahasiswa 3 prodi PAI, PGMI dan ES yang akan di tempatkan di Kecamatan Ngantru, di 4 desa: (1) Desa Pucung Lor; (2) Desa Padangan; (3) Desa Srikaton dan (4) Desa Pakel.

"Untuk selalu menjaga nama baik almamater STAIM selama pelaksanaan PPM, ketika Mahasiswa sudah terjun di lapangan dalam pelaksanaan PPM nanti, harus selalu siap dapat tugas apa pun yang berkaitan dengan pengabdian masyarakat, contoh di bidang keagamaan siap menjadi khotib jum'at, mengisi pengajian, tahlilan, dll. Juga di bidang pendidikan siap menjadi guru pendamping di sekolahan atau madrasah di desa yang di tempati PPM, pembinaan atau pendampingan bagi masyarakat lokasi PPM yang belum bisa atau lancar baca tulis Al-Quran dan program-program masyarakat lainnya". Ucap sambutan Ketua STAIM Nurul Amin, M.Ag.

Adapun pelaksanaan PPM di mulai bulan november s.d desember 2016. -rz-

  


Print BeritaPrint PDFPDF


Tinggalkan Komentar Anda


Nama*
Email* Tidak akan diterbitkan
Url  Ketik tanpa http:// exp:pendidikanonline.com
Komentar*
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini


© 2018 STAI MUHAMMADIYAH TULUNGAGUNG. Powered by Formulasi Free Opensource CMS | Hosting Sekolah