Penyerahan Mahasiswa PPM/KKN STAIM Tulungagung Angkatan Ke-28 Tahun 2016

Diposting pada: 2017-01-01, oleh : staim, Kategori: Kegiatan STAIM

Kamis, 24 November 2016 pukul 09.00 Penyerahan Mahasiswa KKN oleh Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Muhammadiyah Tulungagung Nurul Amin, M.Ag sebanyak 98 orang mahasiswa dan terbagi atas empat kelompok yang di tempatkan di  empat Desa yang terletak di Kec. Ngantru Kab. Tulungagung yakni di Desa Pucung Lor, Padangan, Srikaton dan Pakel, mulai tanggal 24 November sampai dengan tanggal 24 Desember 2016.

Dalam sambutannya Nurul Amin, M.Ag selaku Ketua STAIM memberikan arahan "Sebagai bekal kepada mahasiswanya agar sekiranya dapat memberikan konstribusi positif di desa yang sudah di tempatkan dan dapat bekerja sama dengan pemerintah Kecamatan, desa dan masyarakat demi kelancaran dalam kegiatan kuliah kerja nyata ini, sehingga dapat meninggalkan kesan-kesan yang baik ditengah-tengah masyarakat".

Dalam  sambutannya Camat mengatakan "Menaruh harapan besar kepada mahasiswa KKN STAIM TA untuk memberikan nilai positif dan konstribusi yang bermanfaat agar menjadi pencerah, pemahaman sekaligus mempererat hubungan silaturahmi tali persaudaraan dengan masyarakat desa yang di tempati untuk KKN".

Adapun acara penyerahan Mahasiswa peserta KKN ini mengambil tema "Pengabdian Masyrakat Membangun Masyarakat Berkemajuan". Acara Penyerahan Mahasiswa KKN ini di akhiri dengan sesi photo bersama Ketua dan Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) STAIM TA yang di wakili oleh Drs. Agus Sulamul Hadi, M.Pd.I bersama Bapak Camat Kecamatan Ngantru beserta jajaran Muspika Kapolsek, Danramil dan juga para Kepala Desa yang Desanya di jadikan lokasi KKN. (af)


Print BeritaPrint PDFPDF


Tinggalkan Komentar Anda


Nama*
Email* Tidak akan diterbitkan
Url  Ketik tanpa http:// exp:pendidikanonline.com
Komentar*
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini


© 2018 STAI MUHAMMADIYAH TULUNGAGUNG. Powered by Formulasi Free Opensource CMS | Hosting Sekolah