Mastamaru 2014 ke-XXVI

Diposting pada: 2015-04-29, oleh : staim, Kategori: Kegiatan Mahasiswa

Sabtu, 25 Okt 2014 ratusan mahasiswa terlihat memadati gedung aula kampus STAI Muhammadiyah Tulungagung. Mereka adalah mahasiswa baru yang tersebar pada program studi di kampus “kota marmer” yang ber-motto-kan “Global Vision with Local Action” ini di tahun akademik 2014/2015. Mereka terlihat mulai mempersiapkan diri untuk mengikuti pembukaan Masa Ta’aruf Mahasiswa Baru (Mastamaru) ke-XXVI (26).  Beberapa jajaran pimpinan juga telah terlihat memenuhi bangku undangan di sisi depan.


Lazimnya kegiatan-kegiatan Mastamaru sebelumnya, kepanitiaan yang bertanggung jawab pada pelaksanaan kegiatan yang bersifat teknis melibatkan para mahasiswa semester atas yang juga merupakan perwakilan dari organisasi kemahasiswaan yang ada di lingkungan STAI Muhammadiyah Tulungagung. Dengan beban tanggung jawab yang tidak ringan, kelompok mahasiswa inilah yang kemudian terlihat paling sibuk. Termasuk salah satunya mengkawal pelaksanaan pembukaan Mastamaru ke-XXVI (26) kali ini agar berjalan sesuai dengan perencanaan awal.

“Selamat datang di kampus STAI Muhammadiyah Tulungagung, kami berharap dengan niat yang baik, proses yang baik, maka keluaranya pun juga akan baik..” ujar Nurul Amin, M.Ag Ketua STAI Muhammadiyah Tulungagung. “Saudara semua patut bersyukur, karena dari sekian banyak masyarakat yang tidak dapat meneruskan jenjang pedidikannya ke tingkat perguruan tinggi, Saudara semuanya tidak termasuk dalam kelompok tersebut, namun mohon diingat meskipun begitu masih banyak yang perlu dilakukan sehingga predikat yang Saudara sandang saat ini tidak menjadi sia-sia. Teruslah berusaha untuk melakukan semua proses yang ada dengan baik,” sambung bapak kelahiran Trenggalek 9 Januari 1973 silam ini.

Mastamaru kali ini sedikit berbeda dengan pelaksaaan mastamaru sebelumnya, terutama dalam hal waktu penyelenggaraan, mengingat tahun ajaran baru kali ini semakin maju berdekatan dengan hari raya ‘Idul Fitri 1435 H/2014 M yang juga mempengaruhi perpanjangan waktu pendaftaran Mahasiswa Baru. Dengan demikian mastamaru kali ini baru dapat dilaksanakan setelah mengikuti perkuliahan ± selama 4 minggu atau 1 bulan.

Kegiatan pembukaaan Mastamaru tersebut, diresmikan dan ditutup dengan penyematan ID Card peserta Mastamaru ke-XXVI (26). “Saya berharap, kedepan mahasiswa yang akan kita wisuda pada waktunya nanti adalah saudara sekalian ini dengan jumlah wisudawan yang sama dengan jumlah saudara ketika masih menjadi mahasiswa baru seperti sekarang ini,” harap Ketua STAI Muhammadiyah Tulungagung. –zk-


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya

Silahkan manfaatkan aplikasi ini dan berikan komentar dengan baik dan mendidik!



Tinggalkan Komentar Anda


Nama*
Email* Tidak akan diterbitkan
Url  Ketik tanpa http:// exp:pendidikanonline.com
Komentar*
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini


© 2017 STAI MUHAMMADIYAH TULUNGAGUNG. Powered by Formulasi Free Opensource CMS | Hosting Sekolah
indobokep rental mobil pontianak borneowebhosting bokep indonesia videongentot bokeper entotin bokepsmu videomesum bokepindonesia