SEKILAS INFO
: - Monday, 30-11-2020
  • 10 bulan yang lalu / Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun akademik 2019/2020 Sudah dibuka silahkan melakukan pendaftaran online
  • 1 tahun yang lalu / pendaftaran mahasiswa baru sudah dibuka silahkan mendaftar online
UMM AKAN DAMPINGI PENGEMBANGAN STAI MUHAMMADIYAH TULUNGAGUNG

STAIM-TULUNGAGUNG.AC.ID. Pada hari Kamis, 23 Januari 2020 pimpinan STAI Muhammadiyah Tulungagung melakukan kunjungan kerja ke Universitas Muhammadiyah Malang. Kunjungan yang dipimpin oleh Ketua STAI Muhammadiyah Tulungagung H. Nurul Amin, MAg didampingi Wakil Kelua II Bidang Keuangan dan Sarana Prasarana Mohammad Riza Zainuddin,S.Pd.I, M.Pd.I, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Suripto, SAg, MPd.I. Disamping itu juga diikuti BPH (Badan Pembina Harian) Prof.Dr.H.Munardji, MAg, anggota PDM Tulungagung Drs. H. Imam MKPd dan Badan Pengembangan STAI Muhammadiyah Tulungagung Drs. H. Suwono, MKPd. Tepat pada pukul 10.00, tim dari STAI Muhammadiyah Tulungagung diterima langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Malang Dr. Fauzan, MPd bertempat di ruang rektor.
Pada kesempatan tersebut, Amin panggilan akrap ketua STAI Muhammadiyah Tulungagung menyampaikan maksud kedatangannya sebagai tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya untuk menjalin kerjasama dalam pengembangan kampus. Setelah berdiskusi sekitar satu setengah jam, akhirnya dihasilkan poin-poin kesepakatan untuk pengembangan STAI Muhammadiyah Tulungagung agar menjadi center of excellence. Salah satu poin pentingnya adalah bahwa Rektor Universitas Muhammadiyah Malang secara khusus akan membentuk tim yang di SKkan untuk diterjunkan ke Tulungagung. Tim tersebut akan bekerja menganalisis persoalan-persoalan internal-eksternal dan menggali potensi-potensi yang menjadi harapan dan kebutuhan masyarakat Tulungagung. Sehingga berdasarkan hasil analisis tersebut akan dapat diproyeksikan rencana pengembangan STAI Muhammadiyah Tulungagung kedepan.
Setelah selesai menyampaikan maksud dan tujuannya serta berdiskusi tentang action plant yang akan segera ditindaklanjuti, maka UMM dan STAI Muhammadiyah Tulungagung sama-sama sepakat untuk saling mensupport pengembangan perguruan tinggi Muhammadiyah sebagaimana yang menjadi misi besar persyarikatan yang membawa misi Islam berkemajuan. Cita-cita tersebut akan segera terwujud apabila terjadi kerjasama antara persyarikatan, BPH, Pimpinan dan seluruh civitas akademika perguruan tinggi. (HUMAS STAIMTA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masuk untuk bisa menulis komentar.

HUBUNGI KAMI

STAI MUHAMMADIYAH TULUNGAGUNG

NSPTKI : 347446868

Jalan Pahlawan No. 27, Gang 3, Ketanon,
KEC. Kedungwaru
KAB. TULUNGAGUNG
PROV. JAWA TIMUR
KODE POS 66226
TELEPON (0355) 322376
FAX (0355) 322376
EMAIL unmuhta@staim-tulungagung.ac.id